'/> Aplikasi Evaluasi Raport K13 Sd Revisi 2018 Kelas 4 Semester 2 -->

Info Populer 2022

Aplikasi Evaluasi Raport K13 Sd Revisi 2018 Kelas 4 Semester 2

Aplikasi Evaluasi Raport K13 Sd Revisi 2018 Kelas 4 Semester 2
Aplikasi Evaluasi Raport K13 Sd Revisi 2018 Kelas 4 Semester 2
Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Revisi 2019 Kelas 4 Semester 2 - Aplikasi yang Admin share kali banyak sedikit berbeda mulai dari Muatan Kurikulum, Sikap Religius, Sikap Sosial, pengetahuan maupun ketrampilan banyak perubahan baik itu cara mengerjakannya maupun pengisiannya sangat jauh sedikit berbeda.





sekilas review dari aplikasi yang Admin unggah ini diantaranya ialah :

1. Untuk pengisian KD sanggup dilakukan dengan gampang disebapkan berada sempurna pada sheet tersendiri dan secara otomatis nanti akan menuju sempurna pada sheet yang berhubungan, contohnya sempurna pada tiap mata pelajaran. Sehingga sempurna pada sajian MAPEL Anda tidak usah mengedit KD lagi namun tinggal mengisi nilai final saja. 

2. Untuk evaluasi nilai perilaku Religius (KI1) maupun sosial (KI2) berdasarkan frekuensi siswa melaksanakan kegiatan, baik itu acara yang sangat baik maupun yang perlu bimbingan berdasarkan poin perilaku yang ada. Perlu diketahui berdasarkan juknis evaluasi kurikulum 2013 ini dalam memilih poin perilaku yang ada, sudah ada beberapa point indikator yang tertera, sehingga Anda sanggup lebih gampang dalam menentukannya. 
3. Untuk evaluasi pengetahuan (KI3) dan ketrampilan (KI$) guru tinggal meketikkan nilai final yang ialah hasil dari pengolahan 2 x evaluasi harian (PH) + Penilaian Tengah Semester (PTS) + Penilaian Akhir Semester (PAS). disertakan bersama meketikkan nilai sempurna pada salah satu nilai KD maka secara otomatis KD tersebut akan muncul sempurna pada deskripsi raport. 
4. Format kertas yang digunakan dalam aplikasi berikut ini ialah memakai kertas A4


    dengan hadirnya Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Revisi 2019 Kelas 4 Semester 2 tentunya nanti Anda sanggup dipermudah dalam acara manajemen pelaporan evaluasi siswa. 


    - Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Revisi 2019 Kelas 4 Semester 2 ( Unduh Disini )


    Terima kasih atas segala kunjungannya , jan cubo cubo lupa bagikan ke sobat sahabat guru yang lainnya supaya nantinya postingan ini lebih bermanfaat dan sanggup dinikmati semua guru di Indonesia ..
    Advertisement

    Iklan Sidebar