'/> Inilah Ciri Ciri Laki-Laki Setia Setiap Perempuan Wajib Baca Ini -->

Info Populer 2022

Inilah Ciri Ciri Laki-Laki Setia Setiap Perempuan Wajib Baca Ini

Inilah Ciri Ciri Laki-Laki Setia  Setiap Perempuan Wajib Baca Ini
Inilah Ciri Ciri Laki-Laki Setia  Setiap Perempuan Wajib Baca Ini
 pada pasangan atau ciri lelaki yang setia Inilah Ciri Ciri Pria Setia  Setiap Wanita Wajib Baca Ini
Hey ladies.. Inilah ciri-ciri laki-laki setia pada pasangan atau ciri lelaki yang setia, baik, serius dan romantis pada pasangan hidupnya (istri). Jika anda ingin mengetahui sejauh mana tingkat kesetiaan seorang laki-laki (cowok), maka artikel ini wajib anda baca hingga habis. Karena disini akan dipaparkan secara detail sifat-sifat laki-laki setia pada (calon) pasangannya.

Belajar memahami laki-laki itu gampang-gampang susah. Terkadang mereka sanggup dengan simpel ditebak, dan tak jarang pula tebakan kita meleset.

Nah, untuk mengetahui huruf laki-laki setia bisa dikenali dengan ciri-ciri sebagai berikut, yuk disimak:

I. Dia menghormati dan menghargai wanita
Pria yang setia tidak akan memperlakukan perempuan seolah ia lebih unggul dan ia berada di atas wanita. Ia akan menghargai setiap pendapat dan perbedaan yang ada .

Pria yang setia juga akan menghormati perempuan dan menjaganya sebaik mungkin. Tidak melaksanakan pelecehan fisik maupun verbal, serta ingin supaya orang yang disayanginya bahagia.

II. Dia bisa mengendalikan emosi
Pria mungkin simpel murka dikala tersentuh egonya, tetapi ciri laki-laki setia yakni bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak dikala marah. Ia tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih dikala marah, dan menentukan melaksanakan sesuatu yang faktual untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan hingga memukul.

III. Pria setia selalu menepati janjinya
Apabila sesekali ia tiba terlambat, maka itu yakni hal yang wajar. Tetapi laki-laki setia cenderung selalu menepati janjinya pada Anda. Hal tersebut menunjukkan jikalau ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat.

Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia akan terus jelas mengatakannya pada Anda dan mengajak Anda mencari solusi lainnya.

IV. Pria tidak narsis dan tidak haus perhatian
Pria yang setia tidak narsis dan tidak haus perhatian. Mendapatkan perhatian dari keluarga dan dari Anda saja baginya sudah cukup. Ia tak akan mencari kebanggaan dari perempuan lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau patut untuk dicintai.

Ia sudah cukup percaya diri sebab ada Anda di sampingnya. Dan itu cukup!

V. Pria yang setia selalu merasa kondusif dan percaya diri
Pria yang setia akan merasa kondusif dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan dikala menghadapi persoalan dan percaya bahwa ia bisa memecahkan persoalan tersebut.

VI. Dia bukan tipe yang suka coba-coba
Ia punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe laki-laki yang suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuannya terhadap perempuan lain.

Ia juga tahu bahwa ia tak akan mengorbankan ijab kabul dan keluarganya demi seseorang gila yang gres saja dikenalnya. Bukan berarti ia pengecut dan tak berani ambil resiko lho. Dalam hal lain ibarat pekerjaan atau bisnis ia mungkin berani menempuh resiko, namun dalam hal cinta ia telah menentukan pilihan yang sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.

VII. Ciri laki-laki setia: selalu bersyukur
Pria yang setia yakni laki-laki yang tahu bersyukur. Ia merasa puas akan apa yang telah dicapainya dan menjaga semuanya sebab ia percaya bahwa ini yakni hasil perjuangan dan kerja kerasnya. Termasuk dalam hubungan, ia akan berusaha supaya kekerabatan tersebut tetap baik dan berhasil sebab ia telah mencapai apa yang telah diinginkan, yaitu mendapat hati Anda.

Nah demikian ladies... 7 (tujuh) ciri ciri laki-laki setia pada pasangan atau sifat pemuda yang sangat lapang dada dan sepenuh hati mengasihi anda. Jika pacar/suami anda mempunyai beberapa ciri-ciri ibarat yang telah disebutkan di atas, maka beruntunglah dan andalah yang paling senang di dunia ini.  :)

Sebagai tanda kecintaan anda pada pasangan, ucapkan salah satu kata-kata mutiara cinta ini. Dan dikala beliau berulang tahun, berikan ucapan selamat ulang tahun atau ucapan ulang tahun romantis. (ref: vemale.com)
Advertisement

Iklan Sidebar