'/> New! Ramalan Zodiak Ahad Ini ( 15 – 21 Juli 2013 ) -->

Info Populer 2022

New! Ramalan Zodiak Ahad Ini ( 15 – 21 Juli 2013 )

New! Ramalan Zodiak Ahad Ini ( 15 – 21 Juli 2013 )
New! Ramalan Zodiak Ahad Ini ( 15 – 21 Juli 2013 )
 Supaya tidak ketinggalan informasi mengenai ramalan bintang anda NEW! Ramalan Zodiak Minggu Ini ( 15 – 21 Juli 2013 )
NEW! Info lengkap ihwal ramalan zodiak ahad ini berlaku untuk tanggal 15 Juli hingga dengan 21 Juli 2013, selalu di-update tiap minggu.

Supaya tidak ketinggalan informasi mengenai ramalan bintang anda, bookmark saja laman ini (Ctrl+D) atau kunjungi terus blog Zodiak Hari Ini. Selain itu ada juga ramalan jodoh, ramalan cinta, nasib, dan arti mimpi, bagi yang tertarik silahkan dibaca-baca juga.

Dalam zodiak mingguan ini berisi mengenai ramalan kehidupan anda secara umum, percintaan (love), kesehatan, karir dan keuangan, serta angka keberuntungan anda. Agar tidak ingin tau lagi, ini beliau hasil ramalan zodiak untuk ahad ini yang berlaku mulai tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20 dan 21 Juli 2013. Yuk check this out:

ARIES (21 Maret - 19 Apil)

Umum

Sesuatu permasalahan akan menarik perhatian dan tenaga Anda ahad ini. Siapkan stamina dan mood yang cukup alasannya ini akan menjadi ahad yang melelahkan. Namun, pada kesudahannya ini akan mengubah cara Anda memahami sesuatu. Ya memang betul sesuatu terjadi alasannya suatu alasan. Yang paling penting Anda tahu caranya menghargai dan menempatkan diri pada situasi.

Lapar memang tanda bahwa badan Anda membutuhkan asupan, tapi bukan berarti Anda sembarangan memasukkan kuliner ke dalam diet Anda. Ini memang ihwal bagaimana Anda membiasakan diri untuk disiplin dan tidak selalu memberi excuse pada diri sendiri. Jika Anda ingin sehat dan selalu fit, ada harga yang harus dibayar.

Love

Single : Sedang excited melaksanakan sesuatu? Yay! Tak ada salahnya juga Anda melaksanakan petualangan cinta. Coba saja online dating, cari kenalan sahabat yang sepakat dan gencarkan senjata. Jangan lupa untuk selalu jadi diri sendiri. Anda bisa bertemu orang-orang yang asyik di mana saja.

Berpasangan : Berencana mengatakan kejutan untuk pasangan? Sepertinya timing tidak tepat. Lakukan saja acara normal Anda menyerupai biasa, pasangan sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk sebuah kejutan. Memang sih ini bisa saja menciptakan moodnya membaik, atau malah semakin buruk.

Karier & Keuangan

Kemungkinan besar untuk mendapatkan promosi memang ada, apalagi gres saja Anda menciptakan sebuah gebrakan di kantor. Sebisa mungkin, hindari menciptakan duduk kasus di kantor ahad ini. Jaga mata dan indera pendengaran tetap terbuka. Minggu ini sesuatu yang besar akan tiba menuju Anda, jadi bersiaplah.Mengatur keuangan memang penting. Apalagi waktu menyerupai ini, ketika belanja ialah suatu godaan yang paling besar. Yang paling penting ahad ini ialah Anda mengerti prioritas dan selalu memegang apa yang sudah direncanakan. Ini akan membantu Anda hingga selesai bulan datang.

Nomor Keberuntungan : 2


TAURUS (20 April - 20 Mei)

Umum

Jaga jarak deh dari pihak-pihak yang hanya akan menciptakan Anda semakin berpikiran negatif. Ini tidak akan hanya kuat pada kedamaian pikiran Anda tapi juga akan mengganggu kinerja Anda. Anda bisa menjadi positif di tengah pendapat negatif orang lain, selama ini diperlukan. Yang paling penting, cari yang sejalan dengan aliran Anda.

Mulai terasa kan dampak hidup sehat Anda? Oleh alasannya itu, segala sesuatu memang tidak ada yang cepat dan instan, Anda harus bersabar menunggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Lanjutkan contoh makan dan tidur yang sudah Anda lakukan. Jangan lupa, untuk Anda yang berpuasa akan terjadi perubahan pola. Kaprikornus akan sedikit kaget pada tubuh.

Love

Single : Memikirkan hal romantis saja sudah tidak ada di bayangan Anda. Jangan dipaksakan, Anda memang belum waktunya menggandeng seseorang sekarang. Nikmati dulu waktu single Anda. Semua akan indah pada waktunya.

Berpasangan : Anda terlalu banyak memikirkan masa lalu, entah dari Anda atau pasangan. Ayolah, setiap orang mempunyai masa lalu. Namun bukan berarti Anda terus-terus bergantung pada itu. Masa kemudian memang ada alasannya sebuah alasan, kini dengan apa yang Anda miliki, si dia, itu lah mengapa itu disebut masa lalu, alasannya dialah masa kini dan depan Anda.

Karier & Keuangan

Sepertinya akan ada ajuan bagus untuk Anda ahad ini. Memang sih ini akan menciptakan Anda semakin sibuk, tapi Anda selalu tertantang dengan peluang baru, kan? Yang paling penting Anda sudah memperhitungkan apakah Anda bisa atau tidak mengemban sebuah tanggung jawab gres ini.Adaptasi memang kelebihan Anda. Nah, kalau dihubungkan dengan keuangan Anda, ahad ini Anda harus lagi-lagi menyesuaikan diri dengan pengeluaran yang semakin tidak karuan. Anda sebaiknya mulai mencar ilmu untuk menentukan prioritas, buat saja skala dari yang paling mendesak dan penting hingga tidak mendesak dan tidak penting. Ini akan cukup membantu.

Nomor Keberuntungan : 5


GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Umum

Anda mungkin akan merasa kecewa alasannya planning untuk bepergian dengan keluarga harus ditunda alasannya suatu alasan. Tak apa, Anda mungkin harus menghabiskan waktu bersama di rumah saja. Terlebih, kalau pun Anda melaksanakan perjalanan ini, akan ada beberapa halangan yang datang, jadi penundaan ini memang beralasan.

Fokus saja dengan kesehatan badan Anda. Musim yang tidak selalu menentu ini memang menciptakan kesehatan juga ikut naik turun. Apalagi kalau Anda berpuasa, maag akan sangat rentan menyerang. Yang penting ialah perbanyak minum air putih pada malam hari supaya tidak cepat haus keesokannya.

Love

Single : Waktunya beraksi. Untuk Anda yang sudah usang melaksanakan pendekatan, ini waktu yang pas untuk segera menyatakan perasaan Anda. Si beliau rupanya juga mengirimkan sinyal yang positif. Wah, ada aroma senang nih.

Berpasangan : Komunikasi sedang menjadi hal yang sulit untuk Anda lakukan kini ini. Anda berdua sedang dalam keadaan sibuk apalagi kalau salah satunya bersikap santai saja. Hati-hati, komunikasi katanya ialah hal yang penting supaya hubungan tetap berjalan mulus. Yang penting Anda tetap mengatakan perhatian.

Karier & Keuangan

Akan ada beberapa peluang yang masuk pada Anda ahad ini. Jika Anda sudah bekerja pada suatu perusahaan sekarang, ini waktu yang tepat untuk memperlihatkan kemampuan terbaik Anda. Ini bisa menciptakan Anda mendapatkan promosi lho. Jika Anda belum menemukan daerah kerja yang tepat, ahad ini akan ada sebuah ajuan menarik, pertimbangkan.Di bidang apa saja Anda bekerja, ahad ini ialah ahad yang keren. Akan ada pemasukan mendadak di selesai minggu, tiba tepat pada waktunya. Kebutuhan memang sedang banyak menanti di daftar belanja Anda. Sisihkan sebagian untuk ditabung, alasannya kebutuhan lain juga menanti.

Nomor Keberuntungan : 6


CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Umum

Tetap bersikap 'damai' di rumah, apalagi kalau belakangan ini Anda merasa terpojokkan. Memang lebih baik membisu daripada bereaksi, kadang. Jangan hingga Anda kehilangan kendali atas amarah Anda. Setidaknya, Anda tidak menyakiti siapa saja yang Anda kasihi di rumah. Amarah Anda tidak lebih penting dari mereka yang Anda kasihi.

Batuk dan panas dalam sedang Anda alami belakangan ini. Ayo jaga lagi kesehatan verbal dan tenggorokan. Jangan melaksanakan hal-hal yang menciptakan tenggorokan Anda bermasalah. Hindari dulu es dan minuman dingin. Cuaca juga sedang tidak bersahabat.

Love

Single : Anda memang handal menangani masalah, tapi untuk urusan cinta, masih banyak yang harus Anda pelajari dan mengerti. Cinta memang tidak tahu kapan datangnya, namun ketika beliau datang, Anda tidak perlu tergesa untuk memilikinya. Semua ada waktunya.

Berpasangan : Sedang ada masalah? Coba deh luangkan waktu untuk sekedar bicara dengan pasangan. Ya mungkin beliau tidak memperlihatkan solusi, tapi setidaknya Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian dan masih ada banyak orang yang peduli terhadap Anda.

Karier & Keuangan

Memang ada sedikit keinginan Anda untuk maju mendahului rekan kerja. Ingat, ini memang akan membawa resiko alasannya nantinya akan ada banyak omongan ihwal Anda di kantor. Semua memang ada harganya, kalau Anda merasa bisa menghadapi, take a risk. Tanpa resiko, tidak akan ada hasil yang mengejutkan.Akhirnya Anda menyadari bahwa belanja ialah acara yang bisa sangat berbahaya dan merugikan apalagi ketika Anda tidak menciptakan planning terlebih dahulu. Sebelum Anda melaksanakan belanja, pastikan Anda sudah memikirkan atau menciptakan catatan apa saja yang Anda benar-benar butuhkan. Dengan begini, Anda akan kondusif hingga selesai bulan.

Nomor Keberuntungan : 7


LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Umum

Yakin dan percaya diri sendiri memang senjata yang paling ampuh untuk menghadapi sebuah masalah. Keputusan Anda atas sesuatu akan sangat kuat pada hal tersebut. Apalagi ahad ini Anda sedang dinantikan untuk mengatakan suatu keputusan penting. Percaya pada insting juga penting. Percaya dan ambil segala resiko dari apa yang sudah Anda ucapkan.

Kondisi yang tidak fit bisa memperburuk kesehatan Anda. Anda sudah banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan hanya duduk. Apalagi kalau Anda melaksanakan puasa, akan sangat sulit untuk tidak terhindar dari sakit punggung. Biasakan minum air putih sebelum tidur atau susu penguat tulang.

Love

Single : Apapun yang sedang Anda nantikan, lupakan. Anda sudah cukup menghabiskan waktu untuk melaksanakan hal yang bahwasanya Anda tahu hasil akhirnya, sebuah kekecewaan. Ini memang menjadi kelemahan Anda, bangkitlah. Buat sesuatu yang beda, perubahan yang bagus dan lihat kemana ini akan membawa Anda.

Berpasangan : Kondisi keuangan akan menghipnotis hubungan Anda ahad ini. Mungkin alasannya keuangan kalian berdua sedang tidak dalam keadaan yang oke, maka kalian tidak menghabiskan waktu berdua. Siapa bilang quality time harus dilakukan di luar rumah, Anda bisa saja menghabiskan waktu berdua di rumah dan melaksanakan hal positif, memasak bersama mungkin?

Karier & Keuangan

Minggu ini Anda akan bertemu seseorang penting yang merupakan rival Anda. Ini bisa saja dari kantor Anda atau partner kolaborasi Anda nanti. Gunakan kesempatan baik ini memperlihatkan bahwa Anda bisa melaksanakan sesuatu yang orang pikir tidak bisa Anda lakukan.Sedang perlu dukungan keuangan? Tak apa kalau Anda mulai memikirkan untuk mengajukan pinjaman, Anda memang butuh itu. Sebelum mengajukan, pastikan Anda menciptakan perhitungan yang pas dan yakin Anda bisa memenuhinya. Ini harus menjadi catatan tersendiri alasannya menyangkut keuangan.

Nomor Keberuntungan : 8


VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Umum

Akhirnya, sehabis usang menunggu Anda mendapatkan keputusan dari satu hal ini. Kini Anda bisa bernafas lega alasannya hasil yang ditunjukkan sesuai dengan keinginan Anda. Dengan begini, Anda bisa melangkah ke tujuan selanjutnya. Selamat, Anda sudah melewati satu tahap penting. Pakai sesuatu yang berwarna merah untuk semakin menciptakan Anda bersemangat.

Kesehatan orang di sekitar Anda menciptakan Anda khawatir ahad ini. Anda galau harus melaksanakan apa, beri saja dukungan dan perhatian kalau Anda rasa ini sudah cukup. Jangan lupa, Anda juga punya badan yang harus diperhatikan. Dukung mereka dan diri sendiri dengan baik.

Love

Single : Terkadang Anda merasa orang lain terlalu banyak berkomentar ihwal kehidupan cinta Anda, apa yang harus dilakukan, mengapa Anda masih single dan lain-lain. Ini memang menjengkelkan alasannya harus mendengarkan banyak omongan. Menghindar sejenak atau acuhkan saja kalau berdasarkan Anda saran mereka tidak benar.

Berpasangan : Anda sudah melewati banyak hal dengan pasangan. Masalah, rintangan, suka dan murung ini lah yang nanti akan menjadi senjata dan menguatkan Anda berdua. Kini, Anda sedang merasa sepakat dengan segala hal. Yang paling penting memang saling membuatkan perasaan. Luar biasa.

Karier & Keuangan

Sesuatu muncul dan Anda tidak mempunyai sesuatu untuk mengantisipasinya. Ini memang terjadi begitu cepat sehingga Anda panik dan tidak tahu harus berbuat apa. Sabar, tahan sejenak, tarik nafas dan dinginkan kepala. Tidak ada hal yang tidak bisa Anda lakukan. Semua pekerjaan Anda akan selesai kalau Anda tenang.Sudah menabung untuk membeli sesuatu? Yay, kesudahannya Anda bisa juga mencapainya. Minggu ini Anda kesudahannya bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Lakukan kini alasannya timing sedang pas. Kini Anda sadar bahwa mendapatkan sesuatu dengan perjuangan sendiri memang terasa lebih menyenangkan dan membahagiakan.

Nomor Keberuntungan : 8


LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Umum

Minggu ini tampaknya Anda akan mendapatkan undangan sahabat untuk berlibur ke luar kota. Tak apa, kunjungi saja kota terdekat dan ambil libur satu hari. Anda sudah usang tidak menghabiskan waktu untuk berlibur alasannya terlalu sibuk. Anggap saja ini liburan dadakan. Jangan lupa untuk menuntaskan kiprah dan tanggung jawab sebelum bepergian.

Akan ada permasalahan dengan perut Anda ahad ini. Ini mungkin alasannya perut Anda yang belum terbiasa dengan agenda makan yang tiba-tiba berubah, apalagi kalau Anda berpuasa. Saran terbaik untuk ini ialah jangan pribadi makan kuliner berat dan pilih saja kudapan atau comfy food untuk berbuka dan sahur.

Love

Single : Anda memang bukan satu-satunya orang yang menjadi sentra perhatian, ya memang Anda tidak bertujuan menyerupai itu. Tak perlu memaksakan diri kemudian mengubah diri sendiri sehingga menjadi sentra perhatian. Cara ini tidak akan berhasil untuk Anda.

Berpasangan : Ikatan kalian berdua sedang erat sekali ahad ini. Walaupun terkadang Anda merasa agak berlebihan, tapi beruntunglah alasannya pasangan Anda bisa menyeimbangi Anda. Perbedaan memang akan selalu muncul, hargai itu.

Karier & Keuangan

Minggu yang tepat untuk memulai kolaborasi dengan tim di kantor. Anda mungkin merasa bisa melakukannya sendiri tapi bekerja dengan banyak kepala tentu akan membuahkan hasil yang berbeda. Mendengarkan saran dan kritik dari rekan kerja juga penting lho.Anda mungkin berencana untuk mendekor ulang kamar atau rumah Anda. Hmm.. Sepertinya ahad ini bukan waktunya alasannya dana yang dibutuhkan belum mencukupi. Mungkin Anda bisa memperkuat konsep gres kemudian menciptakan list dari apa saja yang perlu ditambahkan.

Nomor Keberuntungan : 3


SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Umum

Pastikan yang harus Anda lakukan tidak begitu saja Anda serahkan pada orang lain. Ini bisa menciptakan Anda menanggung konsekuensi yang semestinya tidak Anda tanggung. Terlebih, ahad ini Anda akan bertemu seseorang yang penting dan ada hubungannya dengan pekerjaan Anda. Pakai sesuatu yang berwarna kuning supaya hari-hari Anda semakin cerah.

Walaupun duduk kasus kesehatan menghadang Anda ahad ini, bahwasanya kesehatan Anda tidak perlu dikhawatirkan. Bahkan bisa dikatakan Anda dalam kondisi yang stabil. Tetapi, walaupun begitu, Anda harus tetap menjaga contoh makan dan olahraga Anda. Untuk yang berpuasa, tidak apa untuk terus berolahraga, lakukan sore hari sebelum waktu berbuka.

Love

Single : Memang tidak sedikit yang memberi Anda saran ihwal kehidupan cinta Anda. Anda mungkin akan jenuh mendengarkannya, tenang, ini ialah bukti bahwa mereka memperhatikan Anda. Ingat juga, ini bukti bahwa Anda tidak sendiri. Menjadi single bukanlah hal yang buruk.

Berpasangan : Ingat kembali apa alasan dan tujuan Anda berbicara dengan pasangan, untuk kebaikan kalian berdua bukan? Jika benar begitu, maka Anda harus melihat lagi situasi dikala berbicara berdua. Jangan hingga Anda terbawa emosi.

Karier & Keuangan

Kerja keras tentu akan membuahkan hasil, dan ini yang akan Anda dapatkan ahad ini. Anda memang khawatir ihwal apa hasil yang akan Anda dapatkan, tenang, selama Anda mengerjakan dengan baik tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kesuksesan tiba pada orang yang optimis dan berusaha. Sebuah ajuan yang menggiurkan tiba pada Anda dan rasanya begitu cepat alasannya Anda tidak menyangka ini akan terjadi begitu cepat. Pekerjaan Anda yang kini memang menciptakan keuangan Anda lebih stabil dari sebelumnya. Yang paling penting, Anda tetap pada jalan yang sudah Anda tentukan.

Nomor Keberuntungan : 5


SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Umum

Jika Anda sedang mengharapkan sebuah bepergian singkat dengan keluarga, ahad ini waktunya. Ini akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Tak peduli apa duduk kasus yang sedang Anda lewati, Anda bisa melupakan sejenak dan menikmati waktu rileks ini. Pakai sesuatu yang berwarna biru cerah untuk hari dan hati yang semakin cerah.

Kehabisan energi alasannya terlalu sibuk dengan kegiatan. Coba saja untuk luangkan waktu untuk berolahraga alasannya ini bisa menciptakan badan semakin fit dan 'tahan lama'. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut kelelahan alasannya kegiatan seharian ditambah lagi kalau Anda juga berpuasa. Jangan lupa asupan kuliner sehat, kurangi kuliner manis.

Love

Single : Anda mulai lelah dengan semua komentar dan apa yang orang lain ceritakan. Mengapa? Mungkin Anda butuh waktu untuk sendiri dan cuek. Anda juga harus mulai bisa menyaring apa saja yang Anda butuh dengarkan dan tidak.

Berpasangan : Kemampuan Anda dalam hal investasi mulai dilirik oleh pasangan. Tapi, ini bukan duduk kasus pekerjaan, tapi ihwal Anda. Si beliau mulai rutin mengingatkan Anda ihwal investasi yang lebih penting dari diri Anda, kesehatan misal. Bukan inspirasi yang buruk. Bisa saja ini ialah bentuk perhatian pasangan.

Karier & Keuangan

Hari yang bagus untuk Anda yang kini ialah seorang murid. Minggu ini Anda akan dengan lancar mengerjakan suatu tugas. Ini juga berlaku untuk Anda yang sudah bekerja. Pekerjaan yang diberikan oleh atasan rupanya bisa Anda selesaikan dengan baik dan cepat. Great, ini ialah perkembangan yang baik untuk perjalanan karir Anda.Secara umum, ahad ini Anda sedang dalam kondisi yang berbunga-bunga. Beberapa pinjaman kesudahannya sudah kembali pada Anda, tepat waktu. Minggu ini akan menjadi ahad yang menyenangkan alasannya semua berjalan dengan lancar dan keuangan semakin memberi kabar yang bagus.

Nomor Keberuntungan : 7


CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Umum

Rekan dan sahabat dekat sedang ingin membantu Anda ahad ini. Jangan ditolak alasannya merasa sungkan, Anda memang sedang membutuhkan pertolongan orang lain. Anggap saja ini ialah bentuk dukungan alasannya mereka peduli pada Anda. Jangan lupa untuk selalu mengucapkan terima kasih. Adakan program di selesai ahad sebagai tanda terima kasih.

Cuaca memang tidak bersahabat. Ditambah lagi puasa gres memasuki ahad pertama, akan terjadi banyak perubahan pada siklus makan dan tidur. Ini bisa sedikit mengganggu kesehatan Anda kalau Anda tidak terpelajar mengakalinya. Hindari dulu kuliner manis dan minuman dingin.

Love

Single : Anda benar-benar butuh untuk mengontrol diri Anda sebelum kesudahannya Anda akan menyakiti orang lain atau bahkan diri sendiri. Ini bisa saja alasannya ucapan Anda yang terlalu ceplos, si beliau yang sedang mendekati Anda bisa-bisa ilfeel alasannya ini. Jadi, pikirkan juga perasaan orang lain ketika berucap.

Berpasangan : Menerima sebuah tanggung jawab memang tidak mudah. Ini biasanya akan menjadi indikasi apakah Anda sudah cukup sampaumur untuk menanggung beban yang lebih berat. Dalam hal hubungan, gunakan sisi sampaumur Anda dalam menuntaskan duduk kasus Anda dan pasangan.

Karier & Keuangan

Suasana kantor sedang gloomy, rekan dan kondisi yang mungkin terlihat akan menciptakan Anda juga tidak mood untuk bekerja. Ayo keluarkan semangat Anda. Ingat apa yang sudah Anda korbankan untuk berada di daerah ini. Bisa saja Anda justru mengubah atmosfer kantor jadi lebih cerah.Akan ada kabar bagus yang tiba menuju Anda ahad ini. Akhirnya, sehabis penantian yang begitu lama, Anda mendapatkannya juga. Anda kini akan mulai menyadari bahwa segala sesuatu yang besar juga akan membutuhkan pengorbanan yang besar juga.

Nomor Keberuntungan : 3


AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Umum

Anda memang tidak melihat secara pribadi siapa yang Anda hadapi, tapi ingatlah bahwa ada yang selalu melihat perkembangan Anda, Jadi, mulai lakukan yang terbaik dan jangan menyepelekan hal kecil. Akhir ahad ini juga akan ada peluang Anda akan bertemu dengan orang gila yang akan membawa perubahan pada diri Anda.

Merasa Anda melihat gejala munculnya sesuatu pada badan Anda? Jika Anda tidak yakin, Anda bisa mendatangi dokter dan memeriksakannya. Ada baiknya mencegah sebelum kejadian lebih tidak diharapkan terjadi.

Love

Single : Apa Anda merasa aib atau bahkan paranoid ketika ada seseorang yang mendekati Anda? Coba lihat lagi mengapa kesudahannya Anda merasa malu. Mungkin ini alasannya pengalaman masa kemudian yang menciptakan Anda tidak percaya diri. Lepaskan masa kemudian dan hadapi masa kini.

Berpasangan : Bekerja sebagai tim memang tidak mudah, alasannya setiap orang mempunyai kepribadian yang berbeda. Ini juga terjadi dalam hubungan asmara. Ketika kompromi dan toleransi harus mulai dimengerti tanpa harus diberitahu. Anda mungkin harus mulai mencar ilmu dari duduk kasus yang pernah terjadi dalam hubungan Anda.

Karier & Keuangan

Bosan dengan bisnis yang begini-begini saja tapi ragu untuk mengambil resiko? Jadilah optimis. Setiap langkah yang diambil memang selalu mengandung resiko. Ini memang sudah hukumnya. Yang paling penting ialah bagaimana cara Anda meng-improve kemampuan Anda. Terlebih selesai ahad ini ialah waktu yang pas.Berpikiran untuk menciptakan sebuah perjuangan bersama dengan keluarga memang menyenangkan, namun yang perlu diperhatikan ialah bahwa biasanya ketika menciptakan perjuangan keluarga akan muncul duduk kasus yang menciptakan hubungan juga ikut bermasalah. Sepakati apa yang harus dan tidak harus dilakukan di awal pembicaraan dengan anggota yang terlibat.

Nomor Keberuntungan : 6


PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Umum

Friend in need is friend in deed. Pepatah ini cocok untuk Anda. Anda sedang membutuhkan dukungan dari seorang teman. Saran dari mereka mungkin memang akan sedikit sulit untuk Anda terima. Jelaskan saja pada mereka situasi sulit yang Anda alami, mereka akan mengerti. Ini juga akan menciptakan Anda berpikir bagaimana nantinya kalau situasi serupa.

Tenang, niscaya dan tidak terburu-buru ialah kunci yang harus Anda pegang ahad ini. Kondisi puasa dan harus menahan lapar memang akan mengganggu kesehatan Anda, apalagi kalau Anda tidak selalu sembarangan dalam menentukan makanan. Kurangi konsumsi kuliner manis.

Love

Single : Seseorang sedang mendekati Anda dengan cara yang tidak biasa. Anda mungkin tidak sadar bahwa ia rahasia mengagumi Anda. Yang paling penting Anda tidak terlalu membuka atau menjaga jarak.

Berpasangan : Jangan terlalu berlebihan ketika terlibat duduk kasus dengan pasangan. Bisa saja ini hanya alasannya Anda atau pasangan yang sedang tergoda emosi. Dengarkan diri Anda sendiri apakah yang Anda lakukan ini sudah benar.

Karier & Keuangan

Sepertinya Anda sedang membutuhkan pesan yang tersirat dari seorang yang profesional. Ini alasannya Anda mencari saran dari orang yang terbaik di bidangnya. Minta saja dukungan senior atau sahabat dekat yang sudah mengalami hal ini. Yang paling penting dari mencapai sebuah tujuan ialah strategi. Jika Anda mengincar suatu hal, Anda bisa melaksanakan taktik paling jitu yaitu menyisihkan sebagian uang dan mulai melaksanakan penghematan. Demi tujuan yang ingin Anda capai, lakukan pengorbanan.

Nomor Keberuntungan : 9


*sumber: Vemale.com/zodiak

Demikian info lengkap Ramalan Zodiak Minggu Ini di bulan ini (untuk tanggal 15, 16, 17, 18, 19, 20 dan 21 Juli 2013). Kunjungi terus halaman ini dan jangan hingga terlewatkan zodiak Anda Minggu ini. Setelah dibaca, jangan lupa untuk share ke teman-teman atau klik saja tombol Like facebook, twitter, dan google+. Oke bro&sis! Semoga terhibur...

Ingat! Ramalan bukanlah ilmu pasti, jadi zodiak tidak sanggup dijadikan sebagai patokan untuk mengubah nasib, tapi perjuangan disertai do'a-lah kepada Tuhan Yang Maha Esa yang paling utama. Jadikan sebagai hiburan saja, ambil nilai positifnya dan abaikan negatifnya.  :)

Tengok juga TOP Chart lagu Indonesia terbaru, lagu KPop terbaru, lagu Barat terbaru 2013, video lucu bayi dan video tutorial cara menggunakan jilbab modern terbaru. Semoga bermanfaat!
Advertisement

Iklan Sidebar