'/> Rahasia Ampuh Cara Mengobati Bisul Secara Alami -->

Info Populer 2022

Rahasia Ampuh Cara Mengobati Bisul Secara Alami

Rahasia Ampuh Cara Mengobati Bisul Secara Alami
Rahasia Ampuh Cara Mengobati Bisul Secara Alami
 dijamin bisul yang membandel ataupun bintik  Rahasia Ampuh Cara Mengobati Jerawat Secara Alami
Inilah 7 (tujuh) diam-diam ampuh cara mengobati jerawat secara alami, dijamin bisul yang membandel ataupun bintik / noda hitam bekas bisul di wajah akan hilang dalam waktu yang singkat.

Jika anda salah satu yang mengalami penyakit yang satu ini dan sudah mencoba aneka macam macam cara untuk mengobatinya, namun tak kunjung sembuh? Nggak usah resah lagi, alasannya disini kami akan menunjukkan tips diam-diam bagaimana cara efektif untuk membasmi bisul hingga keakar-akarnya secara alami.

Pada artikel cara mengecilkan perut buncit dengan gampang dan cepat.

Oke deh pribadi saja, ini beliau bahan-bahan alami yang bisa dijadikan obat untuk mengobati bisul anda, check it out:

1. Kulit Jeruk & Lemon
Keduanya bisa mengangkat kotoran dan residu dari kulit. Tumbuk kulit jeruk hingga halus, kemudian campurkan sedikit air hingga terbentuk ibarat pasta. Terapkan pasta kulit jeruk tadi ke area wajah yang berjerawat, diamkan lebih kurang 10 menit kemudian bilas.

2. Mentimun
Kandungan antioksidannya bisa memberi imbas menyejukkan dan menenangkan bisul yang meradang. Parut halus mentimun, kemudian tempelkan pada bisul dan tempat yang berkomedo. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Madu
  • Teteskan madu murni ke cotton bud, kemudian oleskan di bab yang berjerawat, diamkan sekitar 10-15 menit, dan bilas. Lakukan cara ini setiap hari hingga bisul mengering dan hilang.
  • Simpan madu di dalam botol dan hangatkan di dalam air panas supaya teksturnya lebih cair dan bisa diaplikasikan ke wajah. Oleskan madu pada wajah dan leher, tunggu selama 30 menit, kemudian bilas wajah dengan kain lap yang dibasahkan air hangat.

4. Pepaya
Blender pepaya hingga halus, kemudian terapkan ke komedo dan bisul yang meradang, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Hasilnya, peradangan akan berkurang, serta kompleksi wajah lebih halus dan bercahaya.

5. Mentimun, bubur gandum, yogurt
Haluskan satu ketimun berukuran kecil dan satu cangkir havermut di dalam blender, kemudian diaduk. Campur adonan tersebut dengan yogurt. Oleskan masker ke wajah dan leher, tunggu selama 30 menit. Basahkan kain dengan air hangat dan usapkan ke wajah secara perlahan. Bilas sisa masker dengan air hangat.

6. Kuning telur
Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Tempatkan kuning telur di dalam piring, aduk dengan garpu atau kocokan. Oleskan kuning telur tersebut ke wajah secara merata, biarkan mengering selama 15 menit. Gunakan kain lembap untuk menghilangkan kuning telur dan bilas wajah dengan air hangat.

7. Buah kenari dan yogurt
Hancurkan kenari hingga menjadi abu halus, buat sebanyak 2 sendok teh, campurkan dengan yogurt polos. Pijat wajah dengan adonan kenari dan biarkan selama 20 menit. Untuk menghilangkannya, bilas wajah dengan air hangat.

Nah itulah Bro&Sis 7 diam-diam ampuh cara mengobati bisul secara alami, dijamin bisul pada wajah anda akan segera hilang. Selamat mencoba ya.. dan semoga wajah anda terbebas dari penyakit bisul ini, amiin. (ref. Wolipop Detik)

Khusus buat anda yang tertarik dengan ramalan bintang (zodiak), cek kini juga Zodiak Hari Ini atau Zodiak Minggu Ini. Baik atau burukkah hasil ramalan zodiak kau untuk hari ini? :)
Advertisement

Iklan Sidebar