'/> Pengalaman Indah Menginap Di Novotel Hotel Lampung -->

Info Populer 2022

Pengalaman Indah Menginap Di Novotel Hotel Lampung

Pengalaman Indah Menginap Di Novotel Hotel Lampung
Pengalaman Indah Menginap Di Novotel Hotel Lampung

Bagi aku sanggup menginap di hotel Novotel Lampung ialah sebuah pengalaman indah yang tak terlupakan, sudah usang dengar akan kemewahan hotel yang terletak di Bandar Lampung ini. Namun gres kali ini aku sanggup mencicipi sendiri kenyamanan dan kemewahan yang disuguhkan.



Hotel Novotel meruapakan hotel ternama di Lampung keberadaannya telah banyak menyedot banyak kalangan termasuk aku eksklusif hehe... Sebab kemewahan hotel ini hanya aku dengar dari verbal lewat verbal atau bahasa kerennya MLM.

Kemewahannya telah menjadi diam-diam umum sampai-sampai ada yang menyebut hotel ini dengan hotel doyong, doyong berarti miring alasannya memang ciri khas tiang-tiang pilar tidak bangkit tegap akan tetapi mempunyai kemiringan sekian drajat, dan di hiasi dengan ornamen ukir yang indah.

Novotel akan lebih menampakan kecantikannya pada malam hari, lorong yang melengkung dihiasi dengan lampu yang tidak begitu jelas semakin menambah eksotis.


Salah satu keunggulan Hotel Novotel ialah view yang indah menghadap ke selat sunda semakin memanjakan mata di pagi hari, seolah segala rasa penat dan capekpun hilang begitu saja terbawa semilir angin maritim yang sepoi.


Kolam renang yang bagus dan barisan pohon cemara semakin memanjakan mata memandang seakan tak mau melewatkan keindahan Hotel ini walau satu kedipan mata saja, semakin nyaman dan sangat memuaskan tentunya.




Pokonya nyesel deh... buat kamu-kamu yang sudah berkunjung ke Lampung tapi tidak mencicipi kenyaman dan kemewahan hotel ini, ngintip bak renangnya yuk...


Dilantai dua anda sanggup menyantap sajian yang telah disediakan sambil menikmati indahnya maritim selat sunda dengan sambil santai di sofa-sofa unik yang telah disediakan pengelola.





Jika berkunjung ke lampung sempatkanlah untuk mampir ke hotel ini, Novotel almpung akan membawa kenangan indah yang tidak akan pernah terlupakan dalam perjalanan anda.





Advertisement

Iklan Sidebar