'/> Trik Menghilangkan Iklan Adsense Di Sebagian Postingan Yang Melanggar Kudang Keringjakan -->

Info Populer 2022

Trik Menghilangkan Iklan Adsense Di Sebagian Postingan Yang Melanggar Kudang Keringjakan

Trik Menghilangkan Iklan Adsense Di Sebagian Postingan Yang Melanggar Kudang Keringjakan
Trik Menghilangkan Iklan Adsense Di Sebagian Postingan Yang Melanggar Kudang Keringjakan
Yang harus selalu diperhatikan kadab anda sudah menjadi publisher iklan google adsense adalah, pastikan setiap artikel postingan yang kita buat menghindari hal-hal yang melanggar kudang keringjakan, kalau di dalam artikel ada kata-kata atau link yang dianggap melanggar kudang keringjakan maka biasanya akan ada peringatan khusus dari google adsense bahwa artikel tersebut melanggar atau tidak sesuai dengan kudang keringjakan.

Kadab di blog yang dipasangi iklan adsense ditemukan artikel yang tidak sesuai dengan kudang keringjakan adsense, Umumnya pihak google adsense tidak akan pribadi melaksanakan penalty atau banned terhadap akun adsense atau halaman blog yang kita miliki, namun biasanya akan memdiberikan peringatan, biasanya si publisher akan diminta untuk mencopot iklan di halaman yang melanggar kudang keringjakan tersebut atau menghapus artikel tersebut.

Yang harus selalu diperhatikan kadab anda sudah menjadi publisher iklan  Trik Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kudang keringjakan


Tentunya untuk publisher ini akan menjadi dilema, kalau tetap dipertahankan khawatir tidak sengaja penalty namun kalau dihapus tentu akan mempengaruhi visitor, apalagi artikel yang dianggap melanggar kudang keringjakan ialah artikel penyumbang visitor tertinggi tentu saja kalau artikel tersebut dihapus akan pribadi menurunkan visitor.

Tapi bahwasanya ada kabar baik, kadab di halaman blog ada artikel yang dianggap melanggar kudang keringjakan, dan kita mendapat peringatan untuk mencopot iklan di halaman tersebut, maka salah satu cara terbaik ialah menghilangkan atau mencopot iklan adsense hanya untuk artikel tersebut, maka google adsense anda pun dijamin aman.

Cara Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kudang keringjakan

 Untuk sebagian blogger mungkin ini akan terasa susah, ya mungkin kalau instruksi iklan yang muncul disetiap postingan dipasang disetiap instruksi html artikel ini tentunya akan gampang, tinggal hapus saja instruksi iklan di artikel yang dimaksud urusan selsai.

Tapi masalahnya banyak publihser yang memasang iklan di instruksi template, dengan tujuan untuk mempergampang pengelolaan semoga iklan adsense secara otomatis muncul di tiruana postingan.

Saya yakin kalau kasusnya ibarat itu anda mungkin akan sedikit kesusahan mencopot iklan di sebagian postingan, alasannya ialah kalau pribadi menghapus instruksi iklan yang terpasang maka iklan tidak akan lagi muncul di tiruana postingan.

Tapi hening saja, untuk menghapus iklan di sebagian postingan bukanlah hal yang tidak mungkin, ada sebuah cara yang sanggup anda coba, yaitu dengan cara memindahkan artikel postingan ke page atau halaman, langkah-langkahnya ialah sebagai diberikut:

1. Buka Akun Blog anda.

2. Pada bilah sajian sisi kiri klik sajian Page atau laman


 3. Pada editor laman, silahkan anda buat judul postingan sama dengan judul artikel yang melanggar kudang keringjakan

4. Salin tiruana isi goresan pena dari artikel postingan yang melanggar kudang keringjakan ke halaman / page yang anda buat.

5. Terbitkan laman yang anda buat tersebut, kemudian silahkan buka laman tersebut dan catat url page tersebut.




6. Kembali ke halaman akun blog anda, di bilah sajian sisi kiri kini pilih sajian setelan / settings > Search Reference / Preferensi penelusuran, terlihat ibarat gambar di bawah ini:

7. Dihalaman preferensi penelusuran / search reference, silahkan lakukan redirect dari url artikel yang melanggar kudang keringjakan ke url laman / page yang gres saja anda buat.

Caranya:
Klik pada link edit untuk label pengalihan khusus:



 Kemudian klik pada tombol pengalihan baru:


Nanti akan muncul input untuk melaksanakan redirect dari url usang ke url gres ibarat gambar di bawah ini:
Dari: 
silahkan isi dengan ujung url usang yang melanggar kudang keringjakan, ingat isi dengan ujung urlnya saja tanpa nama domain.
Misal kalau url usang anda 
abc.blogspot.com/2017/10/old-url.html.
maka anda cukup mengisinya dengan mengadabn:
/2017/10/old-url.html

Kepada:
Isi dengan URL Laman anda masukan ujungnya saja tanpa domain utama
Misal url laman anda:
abc.blogspot.com/p/new_url.html
maka anda cukup mengisinya dengan
/p/new_url.html

Lalu Tekan tombol Simpan perubahan kalau sudah selesai.

Jika berhasil, maka kalau ada pengunjung yang mengunjungi artikel usang anda yang melanggar kudang keringjakan akan dialihkan ke artikel laman yang anda buat.

Menambahkan tag kondisional di antara instruksi iklan

Langkah selanjutnya ialah menambahkan tag kondisional pada setiap instruksi iklan yang anda pasang di instruksi template blog anda. Langkah-langkahnya ialah sebagai diberikut:

1. Buka editor HTML blog anda yang sudah dipasangi instruksi iklan adsense

2. Tambahkan tag kondisional di setiap instruksi iklan yang anda pasang sampai formatnya seperti:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
    KODE IKLAN ADSENSE
</b:if>
Dengan memasang kondisional tag di atas untuk setiap instruksi iklan, maka instruksi iklan tidak akan tampil di halaman / page termasuk di halaman artikel anda yang melanggar kudang keringjakan alasannya ialah sebelumnya sudah dilakukan redirect ke halaman.

Cara di atas sekaligus juga akan menciptakan iklan tidak tayang di halaman-halaman ibarat contact us, privacy policy, about yang biasanya dibentuk memakai page atau laman.

Baca juga: kenapa iklan adsense tidak muncul sesudah ganti domain

Itulah mengenai Cara Menghilangkan Iklan adsense di sebagian postingan yang melanggar kudang keringjakan, semoga berkhasiat.

Advertisement

Iklan Sidebar